Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam beserta istri Nayla Baddrut Tamam usai menerima ijazah dari Lemhanas RI (foto: istimewa)

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam selama dua bulan mengikuti kegiatan yang digelar Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI berupa Program Pemantapan Pimpinan Daerah (P3DA) angkatan X tahun 2019.

Hasilnya, suami Nayla Baddrut Tamam ini lulus memuaskan. Baddrut Tamam menyebut kesuksesan tersebut berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Gerbang Salam, julukan Kabupaten Pamekasan.

“Semua ini berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan, sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik. Terima kasih untuk kita semua, salam hormat dan salam takdzim,” katanya kepada awak media.

Baddrut Tamam mengaku senang telah menyelesaikan pendidikan di Lemhanas dengan baik. Harapannya, ilmu yang diperoleh mampu membawa perubahan untuk Pamekasan ke depan. Terutama cita-citanya menjadikan Pamekasan Hebat.

“Membangun Pamekasan Hebat itu di samping butuh ilmu pengetahuan, juga butuh kerja sama yang baik, antara semua stakeholder,” tutur Baddrut Tamam.

“Pamekasan ini untuk menjadi kabupaten hebat tentu butuh cara yang hebat, butuh langkah yang hebat, butuh menajemen yang hebat, dan semuanya bersama-sama menuju ke arah yang sama, yang pada akhirnya adalah Pamekasan bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang maju di Indonesia,” imbuhnya.

Saat menerima ijazah P3DA dari Gubernur Lemhanas RI, Letnan Jenderal (Purn) Agus Widjojo, Rabu (20/11), Baddrut Tamam didampingi sang istri tercinta, Nayla Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan itu juga diangkat sebagai anggota Ikatan Alumni (IKA) P3DA yang dikukuhkan oleh, Jenderal Purnawirawan Agum Gumelar.

“Alhamdulillah, pasca pendidikan di Lemhanas ini mudah-mudahan ilmu yang diperoleh bisa diaplikasi di Pamekasan, tentu keselurahannya akan kita persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan,” pungkas Baddrut Tamam.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.