MERIAH: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wabup Raja'e mengarak piala Adipura keliling kota, Rabu (16/1/2019)

Pamekasan, (Media Madura) – Piala Adipura diarak keliling Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (16/1/2019) pagi. Pawai yang melibatkan ratusan peserta, puluhan mobil dan motor ini mendapat sambutan meriah siswa dan warga.

Rombongan diberangkatkan dari Kecamatan Tlanakan menuju Jalan Trunojoyo, Jalan Niaga, Jalan Jingga, Jalan Jokotole, Jalan Raya Sumenep, Jalan Bonorogo, Jalan Stadion, Jalan Panglima Sudirman, dan finish di Monumen Arek Lancor.

“Piala Adipura ini merupakan persembahan untuk seluruh masyarakat Pamekasan. Ini hasil kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh elemen lainnya,” terang Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Rabu (16/1/2019).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu juga mengajak seluruh masyarakat Pamekasan agar menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan.

“Tiga tahun kita menunggu piala Adipura ini, dan baru tahun ini kita dapat kan. Mari kita pertahankan piala ini dengan kerja yang lebih profesional, lebih cepat sehingga tahun depan piala Adipura ini kita dapatkan kembali,” pungkasnya.

Penghargaan di bidang lingkungan hidup itu diberikan kepada kabupaten/kota yang dinilai telah berhasil mewujudkan kota yang bersih, teduh ,sehat dan berkelanjutan dengan menerapkan prinsip tata pemerintahan yang baik.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.