Pamekasan, (Media Madura) – Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono tak akan bertugas lagi di Kabupaten Pamekasan, ia akan bertugas di Polda Jawa Timur sebagai Kanit III Asusipa subdit IV Ditreskrimun.

Jabatan Wakapolres Pamekasan akan diisi oleh Kompol Moh.Asrori Khadafi yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbinplin subbidprovos Bidpropam Polda Jatim. Sertijab telah digelar di halaman Mapolres Pamekasan. Senin (03/02/20) pagi.

Selain jabatan Wakapolres, mutasi juga dilakukan di sejumlah jabatan, yakni Kabagops dan juga Jabatan Kapolsek Larangan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan, mutasi jabatan diharapkan dapat terpelihara sifat managerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku, pelindung, pengayom masyarakat dan pengamanan serta Penegak hukum yang profesional.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas jasa Kompol Kurniawan Wulandono dan jajarannya yang dimutasi atas pengabdiannya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik selama bertugas di Polres Pamekasan,” kata Djoko Lestari.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.