Sumenep, (Media Madura) – Tim gabungan TNI-Polri dari Polres Sumenep dan Kodim 0827/Sumenep mengelar patroli rutin di sejumlah titik wilayah Kota Sumenep, Minggu (27/5/2018) dini hari itu. 

Patroli dimulai dari pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB. Alhasil, sepuluh unit sepeda motor dan 1 unit mobil avanza berplat merah dengan nopol M 1303 VP terjaring razia.

Celakanya, dalam mobil yang diduga mobil dinas salah satu Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pemkab Sumenep itu memuat minuman keras (Miras).

“Hasil patroli malam ini, kami berhasil mengamankan 10 unit sepeda motor tampa dilengkapi surat-surat kendaraan dan 1 unit mobil karena kedapatan membawa miras,” terang Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno.

Menurut Sutarno, kegiatan patroli tersebut memang rutin digelar dan menyasar sejumlah lokasi di wilayah Kota Sumenep, mulai dari jalan lingkar timur Kecamatan Kota hingga Jalan lingkar Barat Kecamatan Batuan.

“Patroli sinergi Polres dengan Kodim 0827/Sumenep ini kami lakukan demi menjaga dan memelihara ketertiban di wilayah Sumenep, terutama di bulan ramadan ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini tulis, belum ada komfirmasi resmi dari pihak Pemkab mengenai kebenaran mobil berpelat nomor M 1303 VP yang terjaring sedang membawa miras itu adalah mobil dinas Pemkab Sumenep.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.