Pamekasan, (Media Madura) – Seorang Nenek diketahui bernama Maryamah (60), warga Trebungan Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep ini harus berurusan dengan hukum karena tertangkap sedang mencopet di pasar pagi Larangan, Kabupaten Pamekasan. Minggu ( 27/05/18 ) pagi.

Kejadian pencopetan itu terjadi saat aktifitas jual beli di pasar pagi itu ramai, tiba-tiba dikejutkan adanya seorang ibu-ibu yang diduga beraksi melakukan aksi copetan. Aksi tersebut membuat pengunjung gaduh.

Korban yang dompetnya diambil oleh pelaku diketahui bernama Matus(60), warga Dusun Du’alas, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Beruntung nenek pencopet itu berhasil diamankan dan ditangkap oleh Babinsa Koramil 0826/05 Larangan, Serda Musa Hidayat yang kebetulan sedang melaksanakan kegiatan rutinnya membantu pengaturan jalan raya di pasar tersebut.

”Kami mengejarnya dibantu warga akhirnya tertangkap pelakunya ternyata seorang ibu-ibu. Demi menjaga keamanan dan keselamatan dari amukan massa, saya segera membawa perempuan pelaku dugaaan copet itu ke Kantor Polsek Larangan,” tuturnya.

Nenek pencopet tersebut saat ini mendekam di balik jeruji dan harus mempertanggung jawabakan perbuatannya.

Penulis : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.