Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Hamzah memantau langsung pelipatan SS Pilgub Jatim di gudang KPU, Senin (21/5/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, mulai melakukan pelipatan surat suara (SS) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Senin (21/5/2018).

“Iya, saat ini kami sedang melakukan pelipatan surat suara untuk Pilgub Jatim. Sebenarnya pelipatan SS ini sudah dilaksanakan mulai tanggal 20 kemarin sampai saat ini. Insya Allah nanti sore ini sudah rampung,” terang Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Hamzah, Senin.

KPU Pamekasan akan menyimpan surat suara Pilgub Jatim itu setelah pelipatan dilakukan. Selanjutnya, gantian melakikan pelipatan surat suara untuk Pilkada Pamekasan sendiri.

“Kalau sudah selesai nanti kita simpan dulu lalu, kita lanjutkan dengan pelipatan surat suara Pilbup Kabupatan Pamekasan,” imbuhnya.

Dalam pelipatan surat suara ini, KPU Pamekasan melibatkan 20 tenaga pekerja profesional agar pelipatan SS tersebut berjalan dengan baik.

“Untuk 20 tenaga kerja ini dari Surabaya semua, hal ini kita lakukan karena kami lebih berhati-hati takut ada yang keliru,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.