Pamekasan – Babinsa Koramil Larangan Sertu Supriyadi melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid Nurul Hikmah Dusun Billa’an, Desa Montok, Kecamatan Larangan.

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

Pengurus Masjid Ustadz Subaidi mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 0826/05 Larangan yang ikut membantu kebersihan. “Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Joko, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 0826/05 Larangan yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.