Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari meminta warga wilayah itu menjaga harmonisasi dengan alam. Hal itu disampaikan untuk menyambut Hari Peduli Sampah Nasional 2018.

Caranya, jelas Khalil, yaitu tidak menebang pohon secara ilegal, aktif menanam pohon, menjaga kebersihan lingkungan, dan tidak membuang sampah sembarang.

“Tujuanya, agar masyarakat bisa menikmati kenyamanan alam. sehingga terwujud kehidupan yang sehat, bersih dan lestari,’ katanya.

Di Pamekasan sendiri, imbuh politisi PPP itu, harus selalu digalakkan penanaman pohon, sehingga tercipta lingkungan yang hijau dan hidup sehat.

“Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2018 diharapkan menjadi momentum yang mampu menjaga harmonisasi dengan alam, saya minta itu kepada masyarakat Pamekasan,” tegas Khalil.

Khalil juga mengapreasiasi beberapa penghargaan Adiwiyata yang diraih oleh sekolah-sekolah di bumi Gerbang Salam. Diharapkan prestasi itu dipertahankan, jika perlu ditingkatkan ke depan.

“Bagi sekolah lainnya yang belum berhasil, jangan patah semangat, jadikan kegagalan itu sebagai evaluasi untuk berbenah, agar tahun depan bisa meraih penghargaan juga,” pungkas Khalil.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.