Banner paslon cabup dan cawabup yang bertebaran sepanjang jalan dan pohon di Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Banyaknya banner pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang dipasang di sepanjang jalan dan pohon- pohon ternyata tidak berizin.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pamekasan, Agus Mulyadi. Menurutnya, banner cabup cawabup Pamekasan yang berjejer di sepanjang jalan dan pohon-pohon keberadaannya ilegal.

“Untuk spanduk paslon yang bertebaran di sepanjang jalan dan di pohon-pohon sampai saat ini belum ada izinnya, tapi kalau yang perorangan dulu ada,” ucap Mulyadi Selasa (30/1/2018).

Dia menjelaskan, bila pihaknya akan segera melakukan rapat dengan sejumlah pihak terkait persoalan tersebut. Diakui, pihaknya tidak mempunyai wewenang langsung untuk mencabut atau menertibkan banner yang tidak mengantongi izin itu.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat karena tidak bisa mengeksekusi langsung, tapi hanya memberitahukan pada OPD teknis dalam hal ini Satpol PP,” ujarnya.

” Kami juga menyayangkan karena pemasangan banner tersebut dengan cara dipaku sehingga dapat merusak pohon tersebut,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.