Media Madura – Saat pria sedang ngebet ingin berhubungan badan, ciri-cirinya terlihat jelas, mulai dari bicara, gerak tubuh hingga nada bicaranya. Bahkan sebagian cowok terang-terangan mengungkapkannya ke pasangannya.

Lain halnya dengan wanita yang kebanyakan malu-malu dan enggan mengungkapkannya secara langsung. Mereka tak secara langsung mengungkapkan keinginannya tersebut.

Mereka memperlihatkannya melalui tanda-tanda. Inilah 5 tanda-tanda nya:

Wanita Selalu Memeluk

Jika tidak memeluk, dekatkan lengan dengan tubuhnya, Anda harus memerhatikan mungkin terjadi sesuatu

Dalam banyak kasus, bila ia memegang lengan begitu dekat, ia jelas tidak membiarkan gairahnya lepas. Ia seharusnya tidak ingin menutupi dirinya.

Namun, jika lengan di atas kepala Anda atau kepala sendiri, di dada Anda, terhampar di seprai atau di kedua sisi, artinya ia mengatakan, ia nyaman dengan Anda dan tidak perlu menahan diri untuk segera Anda sentuh.

Nafasnya Berat

Napas menjadi lebih berat dan cepat. Denyut jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan untuk orgasme, membuat organ internal menuntut lebih banyak oksigen. Kondisi debaran jantung dan pernapasan membiarkan Anda tahu, Anda berada dalam situasi yang benar.

Tubuh Sering Menggeliat

Ketika tubuhnya antusias makin dekat dengan Anda. Jika ia mencoba untuk memeluk Anda, bahasa tubuhnya menandakan ia menikmati seks.

Gerakan pinggul yang Intens

Respons pada pinggul bisa dianggap hal yang sangat disinkronisasi. Tubuh dirancang untuk bergerak berulang kali dalam gerakan yang sama sampai mencapai klimaks.

Jadi, jika Anda menemukan gerak pinggul pada si Dia, Anda hanya perlu membuatnya mencapai puncak orgasme.

Selama penetrasi

Setelah anda berada di zona seksual utama dan berniat untuk segera menyelesaikan aktivitas seksual, Anda juga harus mengingat sensitivitas organ yang terlibat.

Anda harus merasakan otot internalnya kuat merespons gerakan yang Anda lakukan. Misal, otot akan mengejang, dan tangan mengepal menandakan ia benar-benar ingin seks.

Penulis: Holis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.