Mengenal Naura, Bocah yang Harumkan Nama Madura di Tingkat Nasional

Pamekasan, (Media Madura) – Naura Salsabila Rahmansyah (8) putri dari pasangan Rahman Solihin Sudjai dan Yenni Melinda, asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi salah satu anak yang mengharumkan nama Madura dalam ajang bergengsi tingkat nasional yakni pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia tahun 2020 di Renaissance Uluwatu Resort dan Spa, Bali. Sabtu (12/12/2020).

Dalam ajang ini Naura, begitu ia biasa dipanggil, dinobatkan sebagai Best Performance kategori Fashion Show. Ia bersama 2 anak lainnya yakni Nadita Citra Pratiwi yang meraih juara harapan 2 Deep Interview dan Fieda Sari Nur Hidayah, meraih Runner Up IV Putri Cilik Indonesia 2020.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini rupanya sudah menunjukkan kemampuannya dalam bidang fashion sejak mengikuti lomba di sekolahnya yakni RA Nurul Hikmah.

“Waktu itu Naura juara 1 fashion show dan Naura juga senang mewaranai dan sering juara 1 dalam lomba mewarnai,” kata Ibu anak berprestasi ini, Yenni Melinda.

Yenni juga menjelaskan, dari kegiatan di sekolahnya itu, lalu Naura mengikuti berbagai lomba fashion show mulai tingkat kabupaten hingga tingkat nasional.

“Kemudian mulai ikut agensi, dan sekarang di bawah naungan agensi Bagoes Agensi Management (BAM ) CEO om Novi dan Coach Bagus prasetyo,” urainya.

Diuraikan Yenni, prestasi yang pernah ditorehkan oleh anak pertamanya itu antara lain, juara 3 casual jeans dan juara 2 batik pesta di ethnic organizer di Kaza Mall Surabaya.

“Juara 1 casual batik dan juara 3 casual jeans di ITC Surabaya. Juara favorit dan juara fotogenic di Cute and Cool di Malang,” katanya.

Selain itu, kata dia, Naura juga pernah menjadi juara the best personality di Indonesian Brand Ambasador (IMA) di Grand City Surabaya.

“Terus juga pernah juara favorit juri di little miss VJ Surabaya. Juara harapan 1 bohemian style di Andima Grand Pakuwon Surabaya. Juara 2 di Indonesian Heritage Model se Jawa Timur,” paparnya.

Dan di ajang bergengsi tingkat nasional di Bali tersebut, Naura juga meraih prestasi yang membanggakan, tidak hanya bagi Pamekasan tetapi juga bagi Madura.

Sebagai orang tua, Yenni akan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi hobi anak-anaknya agar terus berprestasi dan terus mengharumkan nama Pamekasan dan juga Madura.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.