Sampang, 13/6 (Media Madura) – Hari ketiga Safari Ramadhan dan Konsolidasi Karang Taruna Kota Sampang sukses digelar di kantor Kecamatan setempat, Selasa (13/6/2017) pukul 16.30 WIB.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Sampang Muafiqul Arsy, mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah hadir dan terlibat dalam menyukseskan acara tersebut. Adapun anak-anak yatim piatu yang diundang hari ini berasal dari masing-masing desa se-Kecamatan Sampang.

“Semoga momentum di bulan Ramadan ini pemuda di kecamatan Sampang dapat berprestasi menjadikan pilar sebagai generasi penerus bangsa,” kata Muafiqul saat sambutannya.

Dirinya berharap setelah dikukuhkannya Karang Taruna Kecamatan Sampang bisa lebih eksis dalam menjunjung tinggi organisasi kepemudaan hingga menjadi ujung tombak di Kabupaten Sampang.

“Seluruh Katar Desa dan Kelurahan terus bisa berkoordinasi dengan baik agar bisa dicontoh oleh kecamatan lainnya. Selain itu guna mempererat tali silaturahmi bersama pemuda khususnya keluarga besar Karang Taruna,” imbuhnya.

Hadir di acara itu, Camat Kota Sampang Suryanto, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Sampang Hernandi Kusuma Hadi, sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan