Sumenep, 10/6 (Media Madura) – Dua motor terlibat tabrakan di Jalan Desa Tamba Agung Barat, Kecanatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2017) siang.

Motor pertama Yamaha Mio Z warna Putih kombinasi hitam Nopol M 4292 WV dikendarai oleh Sakdani, warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten.

Sedangkan motor kedua merk Honda Supra X  125 Nopol M 4044 VC warna biru kombinasi hitam yang dikendarai oleh Musa, warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

“Akibat dari laka lantas ini, pengendara atas nama Sakdani meninggal dunia,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Menurut Suwardi, kronologi kejadian bermula pada saat Sakdani dan Haniya (berboncengan) melaju dari arah selatan (dari Tambaagung Ares) menuju Ambunten.

Saat tiba di jalan Desa Tambaagung Barat, Sakdani menyalip becak, namun dari arah berlawanan (arah utara) melaju motor lain yang dikendarai Musa.

“Dalam kondisi sama-sama kepepet, laka lantas tidak dapat terhindarkan, keduanya saling hantam,” paparnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Musa mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri. Sedangkan Sakdani meninggal dunia dengan mengalami patah tulang pada jari kelingking kaki sebelah kiri, luka lecet pada kaki kanan, dan luka gores di bagian kepala.

“Sementara Haniya mengalami luka pada kaki sebelah kiri dan hanya butuh perawatan medis,” pungkas Suwardi. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan