21.4 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

Pengurus HIPMI Pamekasan periode 2024-2027 Dilantik

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pamekasan periode 2024-2027 dilantik. Pelantikan digelar di Ballroom Hotel Azana Pamekasan. Sabtu (01/06/2024) sore.

Ketua HIPMI Pamekasan periode 2024-2027 Ach. Kusairi beserta jajaran pengurusnya dilantik oleh Sekretaris Badan Pengurus Daerah HIPMI Jatim Yudhi Wahyu M.

Dalam sambutannya Ach Kusairi mengatakan, ia dan segenap jajaran pengurus organisasi pengusaha muda yang dipimpinnya akan menjalankan program kerja sebaik mungkin dan akan berusaha berkontribusi positif terhadap iklim usaha di Kabupaten Pamekasan.

“Kami juga meminta dukungan, kerja samanya dalam menjalankan tugas visi misi organisasi,” pintanya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari jajaran Forkopimda Pamekasan. Pj. Bupati Pamekasan Masrukin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bappeda Sigit Priyono berharap agar pengurus HIPMI yang dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan berkontribusi besar terhadap kemajuan dunia usaha di wilayah itu.

Ach. Kusairi sendiri terpilih sebagai ketua HIPMI Pamekasan dalam Musyawarah Cabang ke 2 secara aklamasi pada Minggu 20 Mei 2024 lalu.(Ist/Rls)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article