24.5 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Achmad Baidowi Tertidur Pulas di Bandara Juanda, Fotonya Viral

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Foto Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Achmad Baidowi yang sedang tertidur pulas di Bandara Juanda, Surabaya viral di media sosial.

Pria yang kini namanya digadang-gadang akan maju di Pilkada Pamekasan ini terlihat tidur di atas kursi ruang tunggu bandara, mengenakan jaket hijau, celana jeans, sepatu, dan tas yang dibawanya digunakan sebagai bantal.

Foto hasil tangkapan camera amatir itu pun menyebar diberbagai akun media sosial, terutama Tiktok dan WhatsApp.

Banyak netizen yang menaruh pujian, karena Awiek kini tengah memperjuangkan suara rakyat yang memilih PPP.

Informasi yang diterima dari relawan Awiek, Tretan Dhibi, Awiek menghadiri sejumlah kegiatan di Pamekasan, selesai pukul 00:00 Wib, Kamis malam, 30 Mei 2024, langsung menuju Bandara Juanda, tiba Pukul 03:00 Wib, Jumat, 31 Mei 2024.

Awiek terlihat kecapekan setelah menyelesaikan kegiatan di Pamekasan, ia pun tertidur pulas sambil menunggu  penerbangan pertama ke Jakarta.

Saat dikonfirmasi, awiek mengaku mendapatkan foto tersebut dari salah satu pegawai di Bandara Juanda asal Sampang dan mengenal dirinya sebagai anggota DPR.

“Saya tertidur di situ hampir satu jam, dan dikirimi dokumentasi peristiwa langka itu. Sebenarnya tidak hanya kali ini, beberapa kali saya tidur di bandara ataupun stasiun sambil menunggu keberangkatan. Tentunya aspek keamanan diperhatikan terlebih dahulu,” terangnya.(*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article