Minggu, Juni 26, 2022

Pasangan Kumpul Kebo Diamankan Satpol PP Sampang

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang mengamankan dua pasangan pria dan wanita yang diduga pasangan kumpul kebo. Mereka terjaring razia saat kedapatan sedang berduaan di dalam kamar kos di Jalan Pajudan, Kota Sampang, Minggu (30/1/2022) malam.

“Ada empat orang kita amankan, pasangan ini ada di dalam kamar kos dengan pintu tertutup,” ucap Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) dan Linmas Satpol PP Sampang M Suaidi Asyikin.

Razia tersebut berawal adanya laporan masyarakat bahwa keberadaan kamar kos diduga sering dijadikan tempat mesum. Alhasil, dua pasangan kumpul kebo digiring ke kantor Satpol PP untuk pemeriksaan.

Menurut Suaidi, tak hanya pasangan itu pihaknya juga mengamankan pemilik kos di Jalan Pajudan guna dimintai keterangan.

“Hasil dari pemeriksaan ternyata pemilik rumah kost tidak tahu dan berjanji akan melakukan pengawasan yang ketat terhadap para penghuni kost,” katanya.

Ia meminta agar pemilik usaha kos-kosan di Sampang segera melengkapi izin dan berharap semua elemen masyarakat untuk saling mengawasi dan menjaga kota dari hal yang berbau maksiat. (Ryan/Arf)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article