28.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Cak Ipin Kembali Pimpin AJP

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Mifahul Arifin, terpilih kembali untuk memimpin Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) periode 2022-2024 pada Kongres AJP ke-IX, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021).

Cak Ipin sapaan akrab Miftahul Arifin terpilih secara aklamasi, dengan perolehan 19 suara, sedangkan lawannya hanya memperoleh 2 dukungan. Peserta tidak hadir 8 orang.

Pimpinan Sidang, Prengky Wirananda mengatakan, proses terpilihnya wartawan harian Kabar Madura itu berlangsung alot, bahkan beberapa peserta Kongres sempat adu mulut.

“Alhamdullah pelaksanaan kongres selesai dengan aman meski di perjalanan ada argumen yang agak memanas,” katanya usai sidang pleno.

Sementara Ketua AJP periode 2019-2021 sekaligus ketua terpilih Miftahul Arifin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota AJP yang masih memberi kepercayaan padanya.

“Terimakasih yang tak terhingga saya diberi kepercayaan untuk melanjutkan estafet yang belum terealisasi akibat Covid-19, saya yakin amanah ini bukan karena prestasi atau kinerja saya di periode pertama,” katanya.

Ia meminta, dalam menjalankan amanah yang akan datang agar dapat didukung sehingga program AJP terealisasi secara maksimal.

“Mohon arahan dan dukungan semua elemen yang ada di AJP untuk menjalannkan amanah ini. Sekali lagi ucapan terima kasih sebesar-besarnya,” tutupnya. (Ahmad Rifqi/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article