Identitas Mayat yang Ditemukan di Rumah Kosong Terungkap

Jenazah Wawan dibawa oleh ambulance (istimewa)
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Identitas mayat yang ditemukan di rumah kosong di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan, Madura, akhirnya terungkap. Polisi juga telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, mayat berjenis laki-laki tersebut bernama Wawan Sugianto (27), warga Jalan Dirgahayu, Gg V, Kelurahan Bugih, Pamekasan. Setelah dilakukan autopsi.

Diceritakan, Wawan telah meninggalkan rumah sejak 6 bulan lalu. Selama itu keberadaannya tidak diketahui oleh pihak keluarga.

“Wawan telah berkeluarga ke Desa Pangtonggel, Kecamatan Proppo, Pamekasan dan memiliki istri serta satu anak,” katanya, Jumat (26/11/2021).

Nining menambahkan, jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga oleh unit Pidum Satreskrim Polres Pamekasan.

“Sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tambahnya.

Adapun motifnya, urai Nining, dugaan sementara berdasar olah TKP, Wawan masuk melalui atap dengan membuka genteng rumah kosong milik seorang dokter bernama Dwi Wiyono.

“Korban diduga jatuh ke lantai yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Nining.

Sebelumnya, pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 09.30 pemilik rumah di Jalan Kemuning, dr. Dwi Wiyono menemukan mayat membusuk di ruangan kamar mandinya. Mayat tersebut sudah membusuk.

Saat itu, pemilik rumah berniat membersihkan semak-semak karena rumahnya akan dijual. (Ahmad Rifqi/Zainol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here