Senin, Desember 6, 2021
- Advertisement -
Hukum & KriminalOknum Bidan Sampang Selingkuh, Suami Beberkan Bukti Ini ke Polisi

Oknum Bidan Sampang Selingkuh, Suami Beberkan Bukti Ini ke Polisi

Sampang, (Media Madura) – Seorang suami bernama Mohammad Rusandi Sidik (39) warga Jalan Pahlawan, Kota Sampang, melaporkan istrinya RNS (30) ke Mapolres Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/11/2021) siang.

RNS merupakan oknum bidan bertugas di Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang, diduga selingkuh dengan seorang pria asal warga Jalan Bahagia, Sampang. Dari keterangan suami, istrinya diketahui selingkuh sejak Agustus lalu.

“Pelaporan ini bukti meluapnya kesabaran saya Mas, tekad saya sudah bulat dan tidak tahan atas sikap istri,” ucap Rusandi ditemui di Mapolres Sampang.

Rusandi melaporkan istrinya, RNS dengan menggunakan Pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Selama ini, atas ulah istrinya itu ketiga anaknya masih dibangku sekolah dasar (SD) hidup terlantar tanpa kasih sayang sang ibu.

“Bentuk teguran sudah, secara kekeluargaan juga sudah, tapi masih terus terulang lagi, untuk itu saya pasrahkan ke polisi supaya segera ditindaklanjuti,” katanya.

Bukti Percakapan

Menurut Rusandi, pelaporan tersebut dilayangkan berawal dari kecurigaan dirinya dengan sang istri telah bermain serong dengan pria lain. Benar saja, bukti percakapan RNS di ponselnya menguatkan kecurigaan itu.

“Beberapa bukti chatting WhatsApp, screnshot, maupun video tentang perselingkuhan itu sudah dilampirkan dalam pelaporan, mudah-mudahan polisi segera mengungkap kasus ini,” imbuh dia.

Dalam pelaporan, Rusandi didampingi Ketua LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang H Tohir. Ia berharap, kasus tersebut segera diusut tuntas.

Tak hanya laporan ke polisi, dinas terkait yang menangungi oknum bidan bertugas juga akan didatangi untuk melaporkan persoalan itu oleh Rusandi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto melalui Kanit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Aipda Soni Eko Wicaksono menyatakan, saat ini laporan Rusandi telah diterima dan masih diselidiki. Jika terbukti, penyidik akan segera melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Sampang.

“Kami akan menindaklanjuti untuk penyelidikan, masih pemeriksaan dan pemanggilan saksi dan mengumpulkan bukti,” jelasnya. (Ryan/Zainol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme