Senin, Desember 6, 2021
- Advertisement -
PeristiwaDua Wanita Joget TikTok di Masjid Agung Sampang Minta Maaf, Ternyata Karyawan...

Dua Wanita Joget TikTok di Masjid Agung Sampang Minta Maaf, Ternyata Karyawan BUMD

Sampang, (Media Madura) – Menyadari atas kesalahannya, dua wanita berjilbab asal Kota Sampang akhirnya minta maaf. Permintaan maaf ini disampaikan dirinya setelah aksi joget TikTok di dalam Masjid Agung Sampang viral di media sosial.

Dua wanita tersebut bernama Nevia Rizkyning Utami warga Jalan Salak dan Noviana Ardilla warga Jalan Pemuda, Sampang.

Mereka meminta maaf kepada masyarakat terutama pengurus takmir masjid yakni KH Idul Fitri Zaini, H Afifuddin, dan disaksikan langsung Kapolsek Kota Iptu Tomo.

Dalam rekaman video, kedua wanita tersebut mengaku telah menyesal membuat video konten TikTok. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tak pantas itu lagi.

“Dengan hati yang paling tulus saya merasa salah dan khilaf. Atas perbuatan tersebut kami meminta maaf yang sebesar-besarnya baik kepada pihak takmir Masjid Agung Sampang maupun kepada semua pihak. Kami berjanji dan sanggup tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” tulis isi surat pernyataan maaf keduanya yang diterima Media Madura, Kamis (18/11/2021) siang.

Informasi yang berkembang, dua wanita itu merupakan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Sampang yaitu PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bakti Artha Sejahtera (BAS).

Saat dikonfirmasi, Direktur Utama PT BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang Syaifullah Asyik mengaku, belum mengetahui tentang video viral yang diduga stafnya joget Tiktok di Masjid Agung.

“Sebentar, saya ini baru tahu, saya akan klarifikasi dulu ya, terimakasih atas infonya saya benar-benar baru tahu,” singkat Syaifullah dibalik telepone.

Diketahui sebelumnya, video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan dua wanita cantik berjilbab sedang asyik joget TikTok di dalam Masjid Agung Sampang viral di media sosial.

Ulah remaja itu pun, mendapat beragam reaksi kecaman dari netizen bahkan ditanggapi langsung oleh takmir masjid. (Ryan/Zainol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme