Selasa, November 30, 2021
- Advertisement -
Ekonomi & BisnisYuk Cobain Makanan di Bie Queen Cafe. Enak Lho!

Yuk Cobain Makanan di Bie Queen Cafe. Enak Lho!

Pamekasan, (Media Madura) – Bie Queen Cafe “Karena Rasa tidak Sekedar Aroma”. Dari namanya mungkin pembaca menganggap ini adalah kafe yang hanya menjual kopi, tetapi rupanya di tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan, Bakso dan menu berbagai minuman. Harganya juga terjangkau.

Pada Senin (25/10/2021) malam tempat yang berlokasi di Jalan Pintu Gerbang Nomor 19A, Kelurahan Bugih ini dibuka dan dilaunching dengan pemutongan pita, bahkan dalam pembukaanya dihadiri langsung oleh ketua Kadin Pamekasan Harisandi Savari, Sekretaris HIPMI Hernan Mohni serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pengelola rumah makan dengan konsep kafe ini, Nurul Mukarromah mengatakan, rumah makan tersebut menyediakan berbagai menu makanan, mulai Ayam, Mie, Bakso, kopi dan berbagai jenis minuman.

“Kami menyediakan berbagai menu untuk memanjakan pelanggan dengan harga yang juga sangat terjangkau,” katanya kepada media ini.

Sementara itu Ketua Kadin Pamekasan Harisansi Savari yang hadir dalam acara itu mengatakan, ia sangat mendukung usaha dan kreativitas anak muda yang ingin berusaha dan berbisnis.

“Kita tahu bahwa pemerintah telah menggiatkan program pemulihan ekonomi, termasuk memberdayakan para pelaku UMKM. Di Kabupaten Pamekasan ini kami akan terus berkomitmen agar para pelaku UMKM bisa terus berdaya,” katanya.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga akan terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangkitkan perekonomian dengan terus memberdayakan para pelaku UMKM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme