Tokoh Ini Dipilih HIPMI Pamekasan untuk Memimpin di Tingkat Jawa Timur

Pamekasan, (Media Madura) – Konsolidasi perebutan kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tingkat Jawa Timur terus dilakukan, sejumlah tokoh yang ingin maju mulai turun ke berbagai kabupaten/kota untuk mendapatkan dukungan.

Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Pamekasan rupanya sudah mempunyai pilihan nama untuk memimpin HIPMI Jawa Timur, nama tersebut yakni Rois Sunandar Maming (RSM).

Kandidat kuat sebagai Calon ketua HIPMI Jatim ini bahkan melakukan silaturrahim dengan pengurus BPC HIPMI Pamekasan yang digelar di Hotel Odaita. Senin (18/03/2021) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan pengusaha sukses di Kabupaten Pamekasan, seperti CEO PT Dua Putri Kedaton, H. Sholehodin dan juga CEO Charis Jaya Group, Harisandi Savari dan sejumlah pengusaha lainnya.

Ketua BPC HIPMI Pamekasan R. Qaiyim As’ari mengatakan, pilihan terhadap Rois Sunandar Maming bukan tanpa alasan, sebab tokoh ini dinilai mampi memajukan organisasi dan diyakini dapat membuat HIPMI Jatim bersaing di tingkat nasional.

“Kami memberikan dukungan kepada beliau karena kami yakin bisa memajukan HIPMI Jatim,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Rois Sunandar Maming menegaskan dalam visi-misinya sebagai calon ketua HIPMI Jatim, digarapkan kedepan HIPMI menjadi lokomotif pengusaha muda yang sukses dan terus berkontribusi dalam pembangunan dan memajukan perekonomian di Jawa Timur.

Bahkan dalam kesempatan itu ia juga berharap agar seluruh BPC Hipmi se-Jawa Timur terus berkembang pesat dan membawa organisasi semakin maju.

“Saya juga berharap agar ada dari HIPMI Pamekasan yang masuk dalam struktur kepengurusan HIPMI Jatim,” tegasnya.(Ist/Arf)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.