Mayat Wanita Muda Ditemukan Membusuk di Bukit Ketapang Sampang

Polisi mengevakuasi jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di bukit Dusun Sumber Beringin, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Rabu (27/1/2021) siang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Mayat perempuan muda ditemukan tewas di sebuah bukit dataran tinggi di Dusun Sumber Beringin, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (27/1/2021) pukul 12.00 WIB.

Korban diketahui bernama Sulaiha. Wanita berusia 17 tahun asal warga setempat ditemukan meninggal dalam kondisi berbau busuk. Diduga korban meninggal sudah 1 minggu lalu.

Berdasarkan keterangan warga, korban dinyatakan hilang dari rumahnya sejak Selasa (19/1/2021) kemarin. Keluarga sempat mencari keberadaan korban hingga melapor ke aparat desa.

“Korban tinggal disini sama neneknya, sedangkan kedua orangtuanya bekerja diluar negeri dan luar daerah, dia hilang mulai seminggu yang lalu,” ucap Imam warga Kecamatan Ketapang dibalik telepone.

Penemuan korban berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tak sedap berasal dari bukit di Dusun Sumber Beringin. Korban ditemukan warga saat mencari rumput di lokasi kejadian.

“Awalnya menemukan sandal diduga milik korban di sekitar lokasi, setelah menelusuri titik bau tak sedap itu ternyata ada mayat perempuan di dalam semak bukit gunung, kemudian melapor ke kepala desa untuk menghubungi polisi,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mayat perempuan itu ditemukan warga di sebuah bukit.

“Mendapati laporan tim inafis Polres Sampang mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memasang police line,” ujar Riki.

Riki menjelaskan, polisi masih mendalami motif dibalik peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan identitas korban apakah sama dengan perempuan yang dinyatakan hilang.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD dr Mohammad Zyn Sampang untuk diotopsi.

“Tunggu hasil penyelidikan nanti, belum berani dipastikan benar atau tidak jasad perempuan itu warga yang hilang,” katanya.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.