Kapolres Pamekasan: Operasi Lilin 2020 Tetap Perhatikan Prokes

Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Operasi Lilin Semeru 2020 selama 15 hari ke depan, terhitung sejak 21 Desember sampai 4 Januari 2021.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pelaksanaan operasi lilin dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021 tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran covid-19 yang belakangan ini jumlah kasus baru naik.

Menurutnya, operasi di tengah pandemi covid-19 tersebut akan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta humanis dengan penegakan hukum yang tegas dan profesional guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di bumi Gerbang Salam.

“Kami akan mengedepankan pendekatan preemtif dan preventif serta humanis, tentunya penegakan hukum secara profesional,” katanya, Selasa (22/12/2020).

Pihaknya berharap masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas dengan tetap memperhatikan prokes, seperti memakai masker dan lain sebagainya.

Reporter: Atik
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.