2 Pemotor di Sampang Tewas Akibat Hindari Jalan Berlubang

Anggota Satlantas Polres Sampang evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Prajjan, Camplong, Rabu (16/12/2020) siang. (Ryan/MM).
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Dua pengendara motor tewas dilokasi kejadian saat berusaha menghindari jalan berlubang di Jalan Raya Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (16/12/2020) siang pukul 10.00 WIB. Korban tertabrak kendaraan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Pengemudi yang dinyatakan meninggal dunia itu bernama Mu’in (50) dan Abror (17). Keduanya sama-sama warga Desa Banjar Tabuluh, Camplong.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, penyebab kecelakaan ini akibat pengemudi motor Honda Vario nopol L 2998 SL terlalu oleng ke kanan saat berusaha menghindari jalan berlubang.

“Motor Vario dikendarai oleh Mu’in melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, karena oleng ke kanan sehingga kontra dengan Abror yang mengendarai Honda Supra nopol L 5025 FW,” ucap Eko dihubungi Media Madura.

Dua korban kecelakaan tersebut dibawa pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang.

“Setelah menerima laporan kita mendatangi TKP dengan memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan,” jelasnya.

Menurut Amsalil (40) warga setempat menuturkan, dilokasi kecelakaan kerap terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang. Pengemudi motor sering terjatuh terutama kondisi di malam hari.

“Disini memang sering mas kecelakaan, pemotor berusaha menghindari jalan berlubang malah terjatuh,” kata warga.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.