Jamal Haris (33) dan Riskiatun (32) menggendong putra keempatnya yang lahir diberi nama Sandiaga Uno, Senin (18/3/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pemberian nama kepada buah hati pasti dengan maksud dan tujuan terbaik. Arti sebuah nama itu sendiri menjadi doa dan harapan bagi orangtua. Seperti halnya pasangan suami istri Jamal Haris (33) dan Riskiatun (32).

Warga Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ini memberi nama putranya Mohammad Sandiaga Salahudin Uno.

Sandiaga Uno, putra keempat pasangan ini lahir, pada Rabu (13/3/2019).

Jamal Haris, sang ayah, mengatakan pemberian nama putranya itu karena dirinya terinspirasi dari sosok pengusaha muda Indonesia yang juga cawapres nomor urut 02.

“Selama ini kami terinspirasi keperibadian dan profil Sandiaga Uno, kami ingin anak laki-laki ini bisa sukses menjadi entrepreneur seperti Bang Sandi pada bidang usaha sampai terjun ke dunia politik,” kata Jamal ditemui di rumahnya, Senin (18/3/2019) siang.

Istrinya, Riskiatun menyampaikan, dirinya memang berniat memberi nama Sandiaga Uno, sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta jika dikaruniai seorang anak laki-laki.

“Suami saya bilang, jika lahir bayi laki-laki akan diberi nama Sandiaga Uno,” jelasnya mengingatkan kembali niatan itu.

Keluarga yang bergerak di bidang usaha Koperasi Al-Mumtaz, ini berharap nama putra bungsunya tersebut bisa mencontohkan bagaimana segala upaya dan kinerja yang dilakukan Sandiaga Uno di Jakarta.

“Semoga jejaknya dapat dikuti oleh anak kami,” imbuh Jamal.

Pasangan Jamal dan Riskiatun dikaruniai empat orang anak. Pertama Berliana (12), kedua Nawatilah (4), ketiga Hanza (1,8) dan anak keempat Sandiaga Uno masih berusia enam hari.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor :

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.