Hasil Olah TKP, Polisi Sebut Mayat di Akses Suramadu Tak Terekam KTP

Hasil Olah TKP, Polisi Sebut Mayat di Akses Suramadu Tak Terekam KTP

Bangkalan, (Media Madura) – Polisi menyebut bahwa mayat tanpa identitas yang ditemukan warga pada Senin (10/7/2020) pagi, di semak belukar akses Jalan Raya Suramadu, tepatnya di Dusun Perombasan, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, tidak terdaftar dalam pendataan KTP elektronik.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengaku kesulitan mencari identitas korban berjenis kelamin laki-laki itu. Hal ini disebabkan tidak ditemukannya identitas apapun ditubuh korban sehingga polisi kesulitan menemukan anggota keluarganya.

“Masih kita dalami identitasnya, tadi sudah menggunakan inafis ternyata belum muncul kemungkinan yang bersangkutan tidak terekam e-KTP,” terang Kapolres Bangkalan dilokasi kejadian.

Hingga kini polisi terus menyelidiki penemuan mayat tersebut. Dari hasil penyelidikan, dugaan sementara mayat yang ditutupi sampah plastik adalah korban pembunuhan.

Polisi mengungkap terdapat luka di beberapa bagian tubuh korban, termasuk ceceran bercak darah terlihat dilokasi penemuan.

“Hasil olah TKP ada beberapa temuan yaitu ceceran bercak darah yang ditemukan beberapa meter dari posisi korban, dugaan kuat ini ada bentuk kekerasan, kita terus mendalami proses penyelidikan,” ucap Rama.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan kayu di sekitar lokasi kejadian yang diduga sebagai alat membunuh korban. Sementara jasad korban dievakuasi untuk dilakukan otopsi di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Seperti diketahui, sesosok mayat ditemukan warga saat hendak ke sawah. Awalnya warga menduga tumpukan plastik itu ialah sampah. Setelah diangkat ternyata jasad pria dengan kondisi mengenaskan penuh luka dan bercak darah.

Mengetahui hal itu warga melapor kejadian tersebut ke kepolisian. Petugas yang mendatangi lokasi langsung memasang garis polisi untuk melakukan olah TKP.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.