28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Demi Tingkatkan Pelayanan, RSUDMA Sumenep Tuntaskan Kewajiban ke PMI

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep menuntaskan segala kewajiban kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Direktur RSUDMA, dr. Erliyati mengatakan, pihaknya selalu mengupayakan menyelesaikan semua tanggung jawab dengan segera demi lancarnya pelayanan.

“Alhamdulillah, demi kelancaran kita bersama khususnya dipelayanan transfusi darah, kewajiban sudah kami selesaikan ke PMI,” tutur dr Erli, Minggu (19/7/2020).

Tak tangung-tanggung, kali ini managemen RSUDMA langsung menuntaskan kewajiban untuk 5 bulan senilai Rp 491.760.000. Sudah terbayar.

“Jadi, tanggungan kami sudah selesai sekarang. Dengan itu kami berharap pelayanan RSUDMA terhadap pasien akan semakin baik,” harapnya.

Erli menjelaskan, pihaknya berkewajiban membayar transfusi darah sebesar Rp 360 ribu per kantong darah. Dan, selama 5 bulan menghabiskan nyarus Rp 500 juta.

“Apa yang kami lakukan semata-mata untuk kelancaran pelayanan masyarakat khususnya di pelayanan transfusi darah. Sehingga masyarakat tidak kesulitan bila membutuhkan darah di PMI,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article