Wabup Fauzi Angkat Bicara soal Proyek Masjid Pemkab

Achmad Fauzi

Sumenep, (Media Madura) – Temuan Komisi III DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur terkait pembangunan masjid pemkab yang tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) direspon Wakil Bupati, Achmad Fauzi.

Menurut Fauzi, pembangunan masjid yang berlokasi di belakang Pemkab itu sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tidak ada masalah.

“Berkaitan dengan pembangunan masjid itu saya kira sudah dibangun sesuai aturan yang berlaku,” kata Fauzi saat dihubungi wartawan melalui sambungan telponnya, Sabtu (18/7/2020).

Orang nomor dua di Sumenep itu menambahkan, dari hasil audit Badan Pemeriksa Pembangunan (BPK) juga tidak ditemukan masalah di pelaksanaan proyek bernilai miliaran itu.

“Itu kan bangunan sudah 2018 dan 2019, dan dari pemeriksaan tidak ada masalah, termasuk dari BPK. Jadi, sudah klir,” ungkapnya.

Namun demikian, Fauzi yang kini berencana maju sebagai Calon Bupati ini menyanbut positif temuan dari legislatif itu. Pasalnya, koreksi sangat bagus koreksi sebagai bahan evaluasi.

“Kami berterima kasih kepada dewan, jika memang tak sesuai harapan. Maka diperlukan perbaikan dan pembenahan, dan tentu bisa kami lakukan,” tuturnya.

Fauzi menegaskan, pihaknya menginginkan dan berupaya masjid milik pemkab ini terlihat elegan dan megah. Sehingga, tidak mungkin dibangun dengan cara asal jadi.

“Masjid ini kan tempat ibadah, menghadap Allah. Makanya harus megah, karena rumah Allah. Yang beribadaklh di dalamnya bisa nyaman dan khusyuk,” tandasnya.(Adv)

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.