Madura United Jamu Barito Putera di Pamekasan

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan

Media Madura – Madura United bakal menjalani laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020. Lawan pertama yang akan mereka hadapi yakni Barito Putera.

Bentrok kedua tim tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 29 Februari mendatang.

Media Officer Madura United, Tabri S Munir mengatakan, skuad Laskar Sape Kerrab bisa menggelar pertandingan di SGMRP Pamekasan setelah stadion pelat merah tersebut lolos verifikasi. Jadi, dipastikan Madura United menjamu Barito Putera di SGMRP Pamekasan.

Sebelumnya, tim verifikator PT LIB menyampaikan ada beberapa catatan terkait kondisi SGMRP Pamekasan, utamanya soal kerataan lapangan.

“Beberapa catatan dari tim verifikator stadion sudah dilakukan perbaikan utamanya oleh Dispora Pamekasan yang menyangkut kewajiban pengelola stadion,” kata Tabri.

“Dan sesuai deadline dari tim verifikator harus melaporkan maksimal 24 Februari, sudah kami proses laporannya bahwa sudah melakukan perbaikan atas catatan-catatan yang disampaikan kemarin,” Tabri menambahkan.

Selain itu, Madura United juga berencana menggelar pertandingan kedua di Liga 1 di SGMRP Pamekasan. Izin pertandingan pun disampaikan kepada PT LIB dan Polda Jawa Timur untuk segi keamanan pertandingan.

Pertandingan kedua Madura United tersebut akan menjamu tim promosi Persiraja, pada 9 Maret mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.