Mobil Vs Motor di Sumenep, 1 Orang Kritis

Mobil Suzuki Ignis mengalami rungsek usia saling hantam dengan motor (foto netizen)

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bluto, Desa Aengdake, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Senin (27/1/2020) sore.

Kendaraan tersebut yakni mobil Suzuki Ignis Nopol L 1487 OD, dikemudikan Feri Kurniawan, warga Pangarangan Sumenep, dan sepeda motor Honda Revo M 2414 WT, yang dikendarai oleh Ahmad Zaini, warga Kecamatan Pragaan.

“Pengendara sepeda motor atas nama Ahmad Zaini mengalami luka berat dan kritis. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Lanjut Widi, kecelakaan diduga bermula dari sepeda motor Revo yang melaju dari arah utara ke selatan. Lalu menyalip mobil di depannya tanpa melihat situasi dari arah berlawanan.

Sementara saat bersamaan ada mobil Suzuki Ignis melaju arah selatan ke utara. Karena tak cukup jarak dan waktu menyebabkan kedua kendaraan saling hantam. Kedua kendaraan pun mengalami ringsek parah.

“Kecelakaan ini ada faktor kelalaian pengemudi. Kecalakaan juga menyebabkan mobil rusak berat pada bagian depan dan sepeda mengalami rusak berat keseluruhan,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.