Pasangan kekasih yang mesum di area lapangan Wijaya Kusuma Kota Sampang.

Sampang, (Media Madura) – Warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video adegan mesum dua pasangan muda-mudi. Anehnya, aksi itu dilakukan di area lapangan Wijaya Kusuma Kota Sampang saat siang hari.

Video berdurasi 29 detik itu terekam kamera handphone warga hingga viral di media sosial. Dalam video tampak pemuda mengenakan kaos biru tanpa rasa malu mencium pasangannya yang berkerudung abu-abu.

Pasangan ini tak segan-segan terus mengulangnya dan sembari memeluk perempuan yang diduga kekasihnya.

Berbeda dengan pasangan satunya yang tengah duduk bersebelahan. Wanita berkerudung abu-abu muda dan baju motif loreng panjang ini lebih aktif.

Ia sesekali memeluk kepala pemuda berkaos biru tua. Namun dalam video tak terlihat sepasang muda mudi ini mencium seperti yang dilakukan temannya.

Hingga kini video beredar belum diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi. Video dua sepasang muda-mudi itu viral setelah diposting di gruop WhatsApp bernama ‘Diskusi Membangun Sampang’ sejak Minggu (5/1/2020) malam.

Mengetahui hal itu, Kepala Satpol PP Sampang Kusno Abdullah menyayangkan perbuatan dua pasangan muda-mudi yang mesum ditempat terbuka tersebut. Padahal, kata Kusno, di lapangan itu tidak pernah sepi dari kegiatan olahraga baik siang maupun malam hari.

Namun ia mengaku belum mengetahui peristiwa yang terjadi hingga video viral di media sosial.

“Sangat disayangkan, kedepan saya perintahkan petugas Satpol PP untuk menjaga dan disiagakan di semua tempat keramaian baik lapangan Wijaya maupun di taman kota, mudah-mudahan kedepan tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.