Terlibat Narkoba, Oknum Satpol PP Sampang Diamankan

Awak media menunggu keterangan dari Satresnarkoba Polres Sampang, Selasa (17/12/2019) siang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Oknum Satpol PP Sampang berinisial A diamankan polisi lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pria berstatus PNS ini ditangkap pada Senin (16/12/2019) malam.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Hari Siswo, membenarkan ada penangkapan tersangka penyalahgunaan narkoba berisinial A. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah oknum Satpol PP atau warga sipil.

“Tadi malam memang ada operasi yang dilakukan anggota, kayaknya ada inisial A, tapi nanti tunggu informasi lanjutan,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Sampang Kusno Abdullah membenarkan inisial A adalah anggota Satpol PP Sampang. A merupakan PNS pindahan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan saat ini bertugas di bidang Penegakan Perda dan Ketertiban Umum. Informasi mengenai penangkapan A oleh Satresnarkoba diperoleh dari Waka Polres Sampang.

Kusno mengaku, sudah mengetahui tindakan yang dilakukan anak buahnya itu. Bahkan dirinya pernah memberikan teguran kepada A untuk segera menghentikan perbuatan yang melawan hukum tersebut.

“Dia anak buahnya bu Chairijah, saya dapat telfon pak Waka tadi bahwa anggota saya terjaring operasi narkoba malam kemarin, sudah saya sampaikan juga bahwa yang bersangkutan itu sudah pernah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Surabaya, upaya kami sudah mewanti-wanti segera berhenti karena kalau sampek terkena polisi pasti status PNS bisa diberhentikan,” tutur Kusno.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.