Akhir Tahun 2019, PNS Sumenep Dapat Jatah Libur 2 Hari

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasyiadi

Sumenep, (Media Madura) – Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali mendapat jatah libur di akhir tahun 2019.

Hari libur tersebut ialah pada tanggal 24 Desember 2019 yang merupakan hari cuti bersama, ditambah Hari Natal tanggal 25 Desember keesokan harinya.

“Jadi, libur dua hari. Karena sebelum libur natal ada cuti bersama bagi PNS tanggal 24 Desember 2019,” kata Sekretaris Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi, Senin (16/12/2019).

Namun, saat ini pihaknya masih menunggu surat dari Pemerintah Pusat terkait libur bersama tersebut untuk mengeluarkan surat edaran terkait hal itu.

“Nanti akan ada surat edarannya. Saat ini kami masih menunggu surat dari pusat. Yang pasti, cuti bersama itu ada,” terangnya.

Sekda meminta, kesempatan libur dua hari dimanfaatkan oleh para PNS untuk kepentingan keluarga serta diharapkan tidak menambah hari libur tersebut.

“Harapan kami, para PNS memanfaatkan semaksimal mungkin waktu cuti bersama tersebut dan jangan sampai libur melebihi dari hari cuti bersama itu,” pintanya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.