Pamekasan – Kodim 0826 dan Polres Pamekasan melakukan apel bersama di lapangan makodim Jalan Letnan Maksum Nomor 13. Rabu (11/12/2019) pagi.

Apel bersama itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan baik dalam membuat kamtibmas yang aman.

Kapolres pamekasan AKBP Joko Lestari S.I.K, MM dalam sambutan apel menyampaikan terima kasih atas kerja sama TNI-Polri yang dilakukan selama ini, “Kita sudah bersama berhasil melaksanakan pengamanan baik itu agenda daerah ataupun nasional,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan baik semakin kokoh, karena TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa Indonesia.

Sementara itu Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi menyampaikan TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa Indonesia, sehingga diharapkan tidak boleh ada hal kecil yang dapat merusak sinergitas TNI-Polri di Pamekasan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada anggota Polres dan Kodim Pamekasan, karena selama ini dilapangan sudah bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pamekasan sehingga kabupaten pamekasan aman dan kondusif,” tegasnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.