Dandim dan Kapolres Pamekasan Bertemu Bicarakan Kasus Pembacokan Anggotanya

Pamekasan, (Media Madura) – Pembacokan terhadap anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Bripka Imam Sutrisno (27) oleh Anggota TNI Serda Ali Sahbana menghebohkan publik, sebab kedua institusi penegak hukum ini sangat mesra.

Akhirnya pada Rabu (11/12/2019) bertempat di Makodim 0826 Pamekasan, Dandim dan Kapolres bertemu dan memberikan keterangan bersama terkait peristiwa penusukan tersebut.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi mengatakan peristiwa penusukan tersebut tidak ada kaitannya dengan institusi, tetapi persoalan pribadi.

Bahkan, kata dia, Kodim dengan Polres Pamekasan menggelar apel bersama untuk terus meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik.

“Itu murni persoalan pribadi dan tidak ada hubungnnya dengan instansi baik TNI maupun Polri. Pagi ini kita membuktikan (menggelar apel bersama) bahwa kita memang solid,” katanya dalam keterangan persnya di Makodim. Rabu (11/12/2019) pagi.

Dikatakan, untuk pelaku penusukan yang merupakan anggota TNI saat ini telah ditangani oleh Denpom Kodam V Brawijaya dan diproses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Joko Lestari mengatakan, pihaknya telah berkordinasi denga Kodim dan Denpom mengenai peristiwa tersebut dan saat ini pelaku telah diproses secara hukum.

“Secara cepat Kemarin sore kita telah menangani secara bersama-sama. Dan sekarang yang bersangkutan korbannya telah dirawat di rumah sakit. Mohon doanya agar yang bersangkutan cepat sembuh,” katanya.

Dijelaskan, peristiwa penusukan itu merupakan masalah pribadi, dan pihaknya masih mendalami masalah tersebut.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.