Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e menerima langsung penghargaan bidang pelayanan publik dari Ombudsman RI, di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (27/11/19). (Istimewa)

Pamekasan, (Media Madura) – Dari empat kabupaten yang ada di Madura, Jawa Timur, hanya Kabupaten Pamekasan yang mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI).

Ombudsman memberikan penghargaan kepatuhan tinggi bidang pelayanan publik kepada kabupaten berjuluk Gerbang Salam. Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (27/11/19).

Wabup Raja’e mengaku bersyukur atas prestasi yang kembali ditorehkan Kabupaten Pamekasan. Penghargaan ini, menurutnya, menjadi pelecut semangat pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Pamekasan.

“Ke depan, prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pamekasan, menjadi semangat bekerja keras serta ikhlas dalam melayani masyarakat Pamekasan, supaya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Raja’e.

Penghargaan dari Ombudsman menambah daftar prestasi yang berhasil ditorehkan Kabupaten Pamekasan dalam rentan waktu yang relatif singkat.

Sebelumnya, Kabupaten Pamekasan menyabet penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.