24.8 C
Madura
Sabtu, Juni 15, 2024

Satu-satunya di Madura, Kabupaten Pamekasan Raih Penghargaan Ombudsman RI

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Dari empat kabupaten yang ada di Madura, Jawa Timur, hanya Kabupaten Pamekasan yang mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI).

Ombudsman memberikan penghargaan kepatuhan tinggi bidang pelayanan publik kepada kabupaten berjuluk Gerbang Salam. Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (27/11/19).

Wabup Raja’e mengaku bersyukur atas prestasi yang kembali ditorehkan Kabupaten Pamekasan. Penghargaan ini, menurutnya, menjadi pelecut semangat pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Pamekasan.

“Ke depan, prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pamekasan, menjadi semangat bekerja keras serta ikhlas dalam melayani masyarakat Pamekasan, supaya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Raja’e.

Penghargaan dari Ombudsman menambah daftar prestasi yang berhasil ditorehkan Kabupaten Pamekasan dalam rentan waktu yang relatif singkat.

Sebelumnya, Kabupaten Pamekasan menyabet penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article