Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meresmikan aplikasi “Si Cantik Cloud”, Rabu (20/11/2019) di Hotel Odaita.

Dikatakan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pamekasan, Agus Mulyadi, aplikasi itu sebagai layanan termudah untuk para pengusaha yang berada di bumi Gerbang Salam.

“Pagi ini adalah rakor investasi dengan para pengusaha serta akan me launching aplikasi “Si Cantik Cloud”, katanya.

Di depan pengusaha rokok, perhotelan, cafe dan restoran dan berbagai pengusaha lainnya itu Agus menambahkan, dengan adanya aplikasi itu pengusaha bisa mengakses seluruh persoalan perizinan.

“Kami berharap setiap pengusaha mengikuti aturan yang di tetapkan oleh pemerintah. AplikasiAplikasi Si Cantik Cloud yaitu aplikasi berbasis web yang terintegrasi dengan OSS,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono menyatakan, dengan adanya aplikasi itu pemerintah memberikan penguatan binvestasi di Pamekasan bagi pengusaha.

“Dengan adanya aplikasi ini para pengusaha bisa nyaman berinvestasi di Pamekasan,” katanya dalam sambutan mewakili Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Aplikasi itu tambah Totok, di harapkan menjadi jembatan investasi dengan investor sehingga pengusaha merasakan kenyamanan dalam beraktivitas usaha.

“Dalam aplikasi tersebut pengusaha bisa mengakses seluruh administrasi usaha,” tambahnya.

Keunggulan dalam aplikasi itu diantaranya, bisa di akses kapan saja, fleksibel dan dinamis, aplikasi itu di kelola langsung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.