Begini Kronologis Pemerkosan Gadis oleh 6 Pemuda di Sumenep

Empat pelaku pemerkosaan yang sudah diamankan

Sumenep, (Media Madura) – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Sumenep, AKP Widiarti membeberkan kronologis peristiwa pemerkosaan terhadap Bunga (19) yang diduga dilakukan oleh 6 pemuda sekaligus.

Katanya, peristiwa pemerkosaan tersebut bermula saat korban diajak pacarnya inisial OP ke kosannya di Desa Kolor milik H. Musleh, Kamis (25/07/2019) kemarin.

“Sesuai keterangan korban, setibanua di kosannya ia diberi minuman yang oleh OP yang rasanya tidak enak agak ketir ketir,” terang Widi, Jumat (26/7/2019).

Selanjutnya, OP yang merupakan pacar dari korban pada hari itu pula mengajak melakukan persetubuhan, tapi setelah selesai melampiaskan perbuatan bejatnya OP keluar dengan mengunci korban di dalam kamar.

“Setelah OP selesai melakukan perbuatan bejatnya, ia langsung meninggalkan korban di dalam kamar. Lantas teman OP yang lain melakukan perbuatan bejat secara bergantian,” bebernya.

Bahkan, sambung perempuan yang juga menjabat Kasubag Humas Polrea Sumenep ini, salah seorang pelaku yakni HL melakukan aksi bejatnya sampai dua kali. 

“Akibatnya, korban sampai saat ini masih shock dengan peristiwa yang telah dialaminya,” pungkasnya. 

Kata Widi, saat olah TKP tidak ditemuakn barang atan minuman yang mencurigakan. Tetapi sejumlah arang berhasil diamankan, berupa 1 (satu) unit sepeda motor dan selimut yang di buat alas saat pemerkosaan.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.