6 Pemuda di Sumenep Perkosa Seorang Gadis

Sumenep, (Media Madura) – Seorang gadis di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diduga diperkosa enam lelaki sekaligus, Kamis (25/7/2019) kemarin.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Kota Sumenep, terungkapnya peristiwa pemerkosaan gadis 19 tahun itu berdasarkan informasi dari masyarakat, jika di salah satu rumah kos di wilayah Desa Kolor terjadi tindak pidana pemerkosaan.

“Informasi dari masyarakat, jika korban seorang gadis warga Desa Kebunan, kecamatan kota, diperkosa enam pemuda di kamar kos,” terang Kapolsek Kota Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (26/7/2019).

Dari informasi itu, Kapolsek Kota langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan bersama jajarannya menjemput korban untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, diketahui jika pelaku pemerkosaan tersebut adalah pacarnya sendiri, serta kelima temannya,” jelasnya.

Para pelaku adalah RQ, warga jalan Begisar Desa Pamolokan, MZ warga Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, SB warga  jalan Meranggi Kelurahan Kepanjen, HL warga Desa Pamolokan, OP warga Kecamatan Gapura, serta FR warga Desa Paberasan.

“Saat ini, baru empat pelaku yang diamankan, dua pelaku lainnya, yakni OP dan FR masih dalam pengejaran. Tapi saat dihubungi melalui sambungan teleponnya kedua pelaku tersebut akan menyerahkan diri,” katanya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.