Madura United Vs Perseru Badak Lampung, Dejan Antonic: Kerja Keras untuk Madura

Dejan Antonic

Media Madura – Pertandingan Madura United kontra Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timurakan digelar beberapa jam ke depan, Sabtu (27/7/2018). Kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United Dejan Antonic memastikan skuad asuhannya dalam kondisi bugar untuk main melawan Perseru Badak Lampung.

“Dari kondisi pemain sudah oke, tidak ada pemain yang absen karena kartu atau cedera,” kata Dejan.

Menurut Dejan, timnya tidak mengganggap remeh Perseru. Timnya akan bermain serius demi mengamankan poin penuh guna meramaikan persaingan di papan atas klasemen.

“Posisi kita sekarang di nomor tiga, tapi kita ada dua atau tiga pertandingan kurang, puji Tuhan besok (hari ini.red) kita bisa menang, dan kita bisa dapat posisi yang dekat-dekat di top (klasemen),” ujar Dejan.

Posisi Laskar Sape Kerrab di tabel klasemen berada di bawah Tira Persikabo dan Bali United. Poin 17 menempatkan Madura United di peringkat ketiga klasemen sementara.

“Sekali lagi Madura harus lihat lawan. Siapapun lawan kita harus ambil serius pertandingan, karena tiga poin lawan Lampung atau Bali United atau lawan siapapun tidak terlalu beda. Pasti anak-anak kerja keras untuk Madura,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.