Bangkalan, (Media Madura) – Sekelompok pemuda terlibat tawuran di Embong Miring tepatnya Jalan Raya Pahlawan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (15/5/2019) sore.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB menjelang buka puasa. Tawuran yang diduga dipicu aksi geber-geber knalpot motor ini menjadi viral di media sosial.

Tampak dalam video berdurasi 20 detik itu dua kelompok pemuda yang mengenakan sarung dan kopiah hitam saling serang menggunakan senjata tajam jenis pisau. Ada juga yang berkelahi dengan tangan kosong.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto membenarkan peristiwa tawuran kelompok muda. Beruntung tidak ada korban jiwa karena petugas kepolisian yang bertugas mengatur lalu lintas di lokasi kejadian melerai kelompok tersebut.

“Alhamdulilah tidak ada korban karena sudah dilerai, sekarang situasi sudah kondusif,” terang Eko dibalik telepone, Rabu malam.

Sayangnya ia tak mau menerangkan identitas antar kubu pemuda yang terlibat tawuran. Pihaknya mengaku sudah melakukan mediasi kelompok pemuda untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Kami sudah mediasi agar permasalahannya tidak panjang, tokoh-tokoh pemudanya dipanggil,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Eko, polisi masih berjaga-jaga dilokasi kejadian untuk menimalisir tawuran susulan.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arf

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.