Pamekasan – Koramil 0826/01 Kota dan Persatuan Istri Prajurit (Persit) Ranting 2 melakukan kegiatan KB Kesehatan dengan Kader Posyandu Kasih Ibu yang ditempatkan di Balai Desa Panempan Kecamatan Kota. Rabu (15/05/2019) pagi.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui kegiatan KB Kesehatan kita wujudkan sinergitas antara TNI Pemerintah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan keikutsertaan masyarakat guna membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera”.

Komandan Koramil 0826/01 Kota Kapten Inf Darminto SH secara terpisah mengatakan, kegiatan pelayan KB Kesehatan untuk masyarakat di balai desa Panempan itu merupakan Program Semester I tahun 2019 di wilayah Kodim 0826 Pamekasan.

“Kami berharap dengan digelarnya kegiatan pelayanan KB kesehatan ini warga masyarakat pamekasan bisa lebih sehat , berkualitas dan sejahtera,”harapnya.

Sementara itu, Bidan Desa Panempan Khairus Sami’ul Ulum mengaku sangat mendukung program pelayanan KB yang dilakukan oleh Koramil Kota Pamekasan.

“Kami yakin program ini akan sukses karena sejarah sudah mencatat dari program KB bisa sukses dengan adanya kerja sama dengan TNI,” ungkapnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.