Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO) pada pelaku pembacokan yang terjadi di Dusun Tenggina, Desa Palengaan Daja, pada Minggu (21/4/2019) kemarin.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah PS, korban atas nama Makruf, ia telah melaporkan kasus tersebut dengan nomor laporan LP/111/IV/2019/JATIM/RES PMK, tanggal 21 April 2019.

“Benar kemarin telah terjadi tindak pidana secara bersama-sama melakukan penganiayaan yang menyebabkan luka-luka akibat senjata tajam,” katanya,Senin (22/4/2019) pagi.

Kemarin, tambah Nining, korban mendatangi rumah Sahri dengan tujuan untuk menanyakan atau menyelesaikan masalah yang menimpa Hatimah yang tak lain Bibi Makruf.

“Nyampek di rumah Sahri, Makruf langsung dikeroyok oleh Sahri dan kawan-kawannya,” tambahnya.

Karena Makruf melihat Sahri dan kawan-kawannya memegang senjata tajam, ia melarikan diri namun dikejar oleh Sahri. Sahri terjatuh kemudian celurit miliknya di rebut oleh Makruf yang langsung dibacokkan ke arah Sahri. Namun, Makruf juga terkena sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh Amsu dan Masnidin mengenai pangkal paha belakang bagian sebelah kanan dan pergelangan kaki. “Amsu dan Masnidin sudah ditetapkan DPO,” tutup Nining.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.