Tersangka Idris digelandang ke Mapolres Sampang. (Ryan Hariyanto/docMM).

Sampang, (Media Madura) – Tersangka kasus pembunuhan berencana, Idris (31) pada Senin (29/1) mendatang akan mengikuti persidangan perdananya di Pengadilan Negeri Sampang, Madura, Jawa Timur. Kamis (24/1/2019).

Istri Subaidi, Nurfaizah, meminta kepada Majelis Hakim di persidangan untuk bisa berlaku adil dalam membawahi jalannya sidang. Pihak keluarga juga berencana hadir pada sidang tersebut.

“Hukum yang berat dan maksimal, tulang punggung keluarga kami sudah tidak ada, semoga polisi, kejaksaan dan pengadilan professional menangani kasus ini dan tidak main-main,” kata Nurfaizah.

Menurutnya, almarhum suaminya meninggalkan seorang anak yang masih berumur 7 tahun. Bahkan, pihaknya saat ini masih mengandung anak kedua dari almarhum Subaidi.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Ikatan Alumni Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata (IKABA) Salim Segav menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen bersama alumni seluruh Indonesia untuk mengawal kasus Idris.

”Kami akan mengawal kasus ini hingga tuntas, ini komitmen kami, semoga ini mampu mendorong seluruh pihak untuk bekerja professional dan proporsional,” singkatnya dengan tegas.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.