Warga nyaris hakimi harga ini

Sumenep, (Media Madura) – Seorang pria inisial SGY yang diketahui ber-KTP Kabupaten Sampang nyaris dihakimi massa di Jalan Raya Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya di belakang balai Desa Lalangon, Kecamatan Manding.

Awalnya, SGY menyelinap masuk ke Balai Desa Lalangon lewat belakang, Rabu (16/1/2019) dini hari. Namun, karena aksinya ketahuan, dia kemudian mengambil sebatang kayu hendak menganiaya warga.

“Karena ketahuan saat hendak masuk, dia marah dan mau menganiaya salah seorang warga dengan sebatang kayu. Kemudian lari dan dikejar ramai-ramai oleh masyarakat sini,” terang warga Lalangon, Misrawi, Rabu (16/1/2019).

Dia menuturkan, saat diinterogasi oleh warga, yang bersangkutan melawan, bahkan nyaris mengancam keselamatan. Sehingga ia nyaris dihakimi massa.

“Sempat dipukuli warga karena berontak saat ditanya. Namun polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan yang bersangkutan,” imbuhnya.

Saat diperiksa warga, pria tersebut membawa tas yang berisi sejumlah barang, salah satunya dompet dengan identitas lengkap dan sejumlah uang.

“Di dalam tas yang dibawa ada dompetnya, berisi KTP dan uang Rp 350 ribu, saat ditanya warga, dia berlaga sok bingung, tapi saat diminta KTP dia menyerahkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Manding, AKP Suharto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan warga asli Sampang tersebut. Namun saat ini sudah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Sumenep, karena diduga mengalami gangguan jiwa.

“Iya benar, semalam kita amankan, namun sudah kita serahkan ke Dinsos, dia itu orang gendeng alias tidak waras mas,” terangnya singkat.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.