Pamekasan, (Media Madura) – Jajaran Polres Pamekasan mengajak generasi milenial untuk sadar akan pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas.

Upaya penyadaran tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan dengan cara menggelar sosialisasi bertajum Milenial Road Safety Festival di sejumlah titik dan perempatan jalan protokol.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, melalui Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto menuturkan, program sosialisasi tersebut digelar sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan yang setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Dikatakan, kecelakaan yang terjadi di wilayah itu dalam kurun waktu tahun 2018 melibatkan korban yang berusia masih sangat produktif yakni umur 17 tahun hingga 35 tahun.

“Kita berharap agar nantinya generasi milenial semakin sadar terhadap pentingnya tertib berlalu lintas agar mengurangi angka kecelakaan,” ungkapnya. Rabu (16/01/2019) pagi.

Kedepan, kata dia, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi terutama pada generasi milenial, komunitas dan berbagai elemen lainnya agar kepatuhan dalam berlalu lintas terus meningkat.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.