Gomes Yakin Madura United Menang Lawan Borneo FC

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

Media Madura – Madura United bakal menjalani pertandingan penting pekan ini. Lawannya adalah, Borneo FC.

Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018), pukul 13.50 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mewaspadai betul Borneo. Namun, Gomes tidak akan membiarkan Pesut Etam meraih poin apalagi menang.

“Saya yakin kita bisa menangkan pertandingan ini,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Laga ini menjadi duel tim terluka. Pasalnya, baik Madura United dan Borneo sama-sama meraih hasil minor di pertandingan sebelumnya.

Namun bedanya, Borneo lebih merasakan periode buruk. Sebab, mereka tidak pernah menang di dua pertandingan terakhir. Tambah sakit, Borneo dua kali tumbang di kandang sendiri.

“Kalau Borneo main mati-matian, kita juga main mati-matian di kandang sendiri. Mereka tidak bisa datang ke sini seenaknya. Kita harus ambil alih dari segala kemungkinannya,” tegasnya.

“Kita yang akan kontrol semuanya karena kita main di kandang sendiri. Ini rumah kita, kita punya tujuan yang jelas, kita harus berada di papan atas. Kita butuh tiga poin itu,” Gomes menambahkan.

Tiga poin sangat penting bahkan wajib diraih oleh Madura United di pekan ke-23. Jika ingin memangkas jarak dengan Persib Bandung, di puncak klasemen.

Sebanarnya, Gomes paham betul dengan persaingan di papan atas. Gomes menyatakan, ia bertanggungjawab atas prestasi timnya. Berharap pula tidak tergelincir di sisa pertandingan.

“Makanya, ini kompetisi yang bagus. Adrenalin selalu ada dalam kita semua, dalam latihan, dalam pertandingan, tanggung jawab besar terhadap masyarakat Madura, itu yang kita tahu, dan kita harus menjawab semuanya itu dengan tiga poin yang penting sekali untuk Madura,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.