Pamekasan, (Media Madura) – Peristiwa pencurian dan pembobolan konter HP di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus saja terjadi. Pada Rabu (01/08/2018) kemarin, konter HP Indophone yang terletak di jalan Cokroatmojo, Kelurahan Parteker kembali dibobol maling.

Kronologi pembobolan konter yang terletak di komplek pertokoan Parteker Trade Centre (PTC) ini pertama kali diketahui oleh waker pertokoan ini.

Pemilik Indophone Pamekasan, Rahman menuturkan, banyak HP yang diambil oleh pelaku dalam peristiwa pembobolan tersebut.

“Sebanyak 25 HP hilang dengan berbagai jenis dan harga. Yakni sebanyak 4 unit HP merek Oppo, 16 unit Samsung, 4 unit Wiko dan 1 unit Zyrek,” katanya kepada wartawan. Diperkirakan, kerugian dari peristiwa tersebut mencapai Rp 100 juta lebih.

Rahman menyayangkan peristiwa pembobolan tersebut kembali terjadi, padahal sebelumnya di lokasi pertokoan HP ini sudah sering kali terjadi pembobolan.

Padahal, kata dia, sudah ada penjaga keamanan yang dibayar untuk menjaga lokasi pertokoan tersebut, tetapi pembobolan masih tetap terjadi.

“Semoga pelaku dan semua yang terlibat dalam pembobolan ini bisa terungkap dan ditangkap. Kami ini sudah sering menjadi korban pembibolan dengan kerugian ratusan juta,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, konter Indophone lainnya yang terletak di Jl Masigit Nomor 3 Pamekasan juga dibobol maling pada tahun 2016 lalu, tepatnya pada tanggal 6 bulan Juni.

Rahman berharap peristiwa pembobolan tidak lagi terjadi di Pamekasan, dan berharap agar pihak kepolisian segera bisa mengungkap pelakunya. Peristiwa pembobolan ini telah dilaporkan ke Polres Pamekasan.

Penulis : Arf
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.