Aulia Rahman usai diperiksa polisi di Mapolres Sampang, Sabtu (28/7/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Ketua Komisi I DPRD Sampang Aulia Rahman menyatakan dirinya masih menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolres Sampang, Sabtu (28/7/2018).

Pernyataan itu disampaikan menanggapi beredarnya informasi penangkapan di sejumlah media online. “Saya hanya datang ke Polres menghadiri pemeriksaan, bukan ditangkap seperti diberitakan media online itu yang tanpa konfirmasi, sampai saat ini masih diperiksa ini,” ujar Aulia ditemui di Polres Sampang.

Menurut Aulia, dirinya datang ke Polres untuk mengambil SKCK sekaligus menghadiri panggilan pemeriksaan terkait kasus yang menimpanya.

“Saya kesini tadi masih ngambil SKCK sekalian hadir panggilan pemeriksaan, karena sebelumnya tidak hadir tapi minta penyidik dibuatkan jadwal ulang, sekarang ini diperiksa,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto belum memberikan keterangan. Namun sebelumnya pada pukul 13.00 WIB, Hery menyampaikan bahwa penyidik masih melakukan pemeriksaan dan belum selesai. “Tunggu saja hasilnya nanti, masih diperiksa kok,” singkatnya.

Seperti diketahui, Aulia Rahman dilaporkan warga terkait kasus dugaan penipuan CPNS tahun 2015 dan kasus dugaan penipuan penggelapan uang proyek.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.